Cerita Dongeng Anak : Kisah Gunung

cerita-dongeng-anak-kisah-gunung

Cerita Dongeng Anak : Kisah Gunung – Seorang anak dan ayahnya sedang berlangsung diatas gunung. Tiba tiba, anaknya terjatuh, Dia terluka dan berteriak :

“Aduuuhhhhhh!!!!!!!.” Tetapi Ia amat kaget mendengar tersedia nada pantulan berasal dari gunung sebelah.”Aduuuuuuuuhhhhhhh!!!!!!!.”

Cerita Dongeng Anak : Kisah Gunung

cerita-dongeng-anak-kisah-gunung

homeschoolingtexas.org – Dengan penuh rasa penasaran, diapun kembali berteriak : “Siapa kamu?” Diapun terima kembali jawaban yang sama : Siapa kamu?” dan lantas dia berteriak ke gunung itu: “Saya mengagumimu!” dan nada itupun kembali : “Saya mengagumimu!.”

Dengan muka marah terhadap jawaban itu, dia berteriak : “Penakut” Dia masih terima jawaban yang sama, “Penakut!.”

Dia menatap ayahnya dan bertanya : “Apa yang sedang terjadi?” Ayahnya sembari tersenyum dan berbicara : “Sayang, perhatikan.” Kembali papa bakal berteriak : “Kamu Juara.” Diapun terima jawaban yang sama : “Kamu Juara.”

Anak ini kembali kaget dan tidak sadar mengapa itu dapat terjadi, lantas Ayahnya menyebutkan bahwa itulah yang disebut bersama ECHO (Gema suara), tapi itulah sebenarnya hidup.

Segalanya bakal kembali kepada kita, apa yang kami katakan, apa yang kami lakukan. Hidup kami secara sederhana adalah deskripsi berasal dari tingkah laku yang kami perbuat.

Jadi pembelajaran yang dapat kami teladani berasal dari Cerita Dongeng Anak : Kisah Gunung ini adalah jikalau kami menjadi orang yang baik maka kehidupan bakal menambahkan kebaikan terhitung untuk kita, tapi jika kami berperilaku tidak baik maka kehidupan bakal bakal mengakibatkan kami sengsara dan tidak bahagia.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *