Charlie No Face

Charlie No Face – Legenda ini berkunjung berasal dari Pennsylvania barat. Kata para orang tua, jikalau seseorang nampak tempat tinggal di jam malam, mungkin besar akan berjumpa dengan Green Man (Manusia Hijau), seorang laki laki cacat yang menjelajahi jalanan pedesaan sesudah hari terasa gelap. Dia tinggal di terowongan kereta api yang telah tak digunakan, dan dia sanggup mematikan mobil cuma dengan sentuhannya, itu dikarenakan dia diakui makhluk gentayangan akibat kecelakaan mengerikan yang dulu merusak tubuhnya.

charlie-no-face

Charlie No Face

Kedengarannya sebetulnya layaknya legenda urban pada umumnya, tapi menurut Roadtripper, walaupun tidak miliki kemampuan super yang sanggup menghentikan mobil, Green Man itu nyata. Namanya Raymond Robinson, tapi penduduk setempat mengenalnya sebagai Charlie No Face.

Peristiwa ini berlangsung pada tahun 1918 kala Robinson tetap kecil. Wajahnya rusak sementara ia sedang memanjat jembatan kereta dan tersetrum dikarenakan menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Dia buta, kehilangan sebagian besar muka dan lengannya. Itu sebabnya dia malu jikalau wajib nampak tempat tinggal di siang hari. Maka berasal dari itu dia biasanya nampak kala malam hari tanpa diolok-olok orang lain. Akhirnya kisah nyata itu tumbuh jadi legenda, dan pada sementara ia meninggal pada tahun 1985, ada banyak versi cerita yang bermunculan dikarenakan foto dirinya yang beredar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *