Ini Potret Penampakan Burung ‘Tutit Tutit’ Kedasih, Dipercaya Pemberi Kabar Kematian

Ini Potret Penampakan Burung 'Tutit Tutit' Kedasih, Dipercaya Pemberi Kabar Kematian

Ini Potret Penampakan Burung ‘Tutit Tutit’ Kedasih, Dipercaya Pemberi Kabar Kematian – Beragam mitos hingga kini masih tumbuh dan berkembang di beberapa area di Indonesia. Salah satu mitos yang hingga kini masih dipercaya yaitu mitos tentang burung kedasih.

Ini Potret Penampakan Burung ‘Tutit Tutit’ Kedasih, Dipercaya Pemberi Kabar Kematian

Ini Potret Penampakan Burung 'Tutit Tutit' Kedasih, Dipercaya Pemberi Kabar Kematian

Burung kedasih atau burung cirit uncuing dilingkupi mitos yang menyeramkan. Burung ini dipercaya sebagai penanda datangnya kematian seseorang. Seramnya mitos tentang burung kedasih mengakibatkan banyak orang tak mau pelihara burung ini.

Meski mempunyai mitos yang menyeramkan, burung ini ternyata mempunyai warna bulu yang cukup cantik. Penasaran bersama potret penampakan burung kedasih?

ada fakta menarik yang mengakibatkan burung kedasih keluar kejam. judi bola Salah satunya langkah burung ini didalam berkembang biak. Umumnya, burung kedasih cuma produksi dua telur setiap musim kawin.

Burung bersama nama latin Cuculus merulinus ini ternyata tak dulu mengakibatkan sarang. Induk jantan dan betina tak dulu mau mengakibatkan sarang untuk bertelur, apalagi mengerami telur-telurnya.

Agar telur-telurnya bisa menetas, induk betina pun menitipkan telur di didalam sarang punya burung-burung lain yang berukuran lebih kecil. Kemudian, pengeraman pun dijalankan oleh induk betina yang sarangnya dititipi telur burung kedasih tersebut.

Perlu diketahui, burung kedasih terhitung kerap kali membuang telur asli berasal dari burung yang dititipinya.

Kelicikan Burung Kedasih

Berdasarkan beberapa penelitian, burung kedasih kadang saat tak membuang telur asli berasal dari burung yang sarangnya ia titipi. Akan tetapi, anak-anak berasal dari burung kedasih itu lah yang merusaknya kelak saat mereka udah menetas.

Tak cuma itu, saat telur burung kedasih menetas, induk burung yang dititipi kebanyakan diperbudak oleh anak-anak burung kedasih untuk memberi makan hingga tumbuh besar.

Potret Penampakan Burung Kedasih

Melalui unggahan di channel Youtube PANJI PETUALANG TV, keluar potret penampakan burung kedasih. Burung ini tampak mempunyai corak yang cukup cantik dan suara yang amat menyeramkan.

Jarang Ada yang Memelihara

Meski mempunyai corak yang cukup cantik, tetapi jarang tersedia orang yang mau pelihara burung kedasih. Salah satu penyebabnya tentu gara-gara mitos burung tersebut sebagai penanda datangnya kematian seseorang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *